Tentang merebut pacar orang

Jumat, 25 November 2016


1. Direbut untuk dinikahi, kalau anda percaya bahwa pacaran adalah relasi cinta yang salah dan menikah adalah perbuatan mulia. Maka merebut pacar orang kemudian dinikahi adalah sebuah perbuatan mulia karena telah menyelamatkan dari cinta yg salah. Ini yg namanya pahlawan cinta. 

2. Direbut untuk dijadikan pcar lagi, akan kemana akhir pertualangan cinta kalian? Jangan mengulang kesalahan yg sama. Bisa jadi benar bahwa cinta sejati didapat stlah sblumny mnjalani cinta yg salah tapi gak berkali-kali juga kali. Ingat ini pake perasaan, capek tau. Kasian wanitanya, lepas dari kandang buaya eh masuk ke kandang buaya lagi.


3. Kalau ada yang mengajak menikah sedang kamu masih ada ikatan pacaran tp tidak jelas arahnya mau ke pelaminan apa tidak. Maka terima saja yang mengajak menikah, tidak usah takut dbilang pengkhianat. Untuk apa kamu setia pada cinta yg salah dan tidak ada kepastian. Menua lah bersama orang yang mau memberikan cintanya dalam kebaikan.


4. untuk kamu yang mencintai pacar orang, jangan menyerah. Tidak ada yg salah, yg salah it ktika km mncintai istri/suami org. Buktikan bahwa cinta kamu lebih baik, lebih menjanjikan, dan lebih tegas. Semngatt, tapi jangan asal ya. Petakan dulu sainganmu,.





sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ekspresi Bebas Arowan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger