Pengakuan Bambang Tri Tentang "JOKOWI UNDERCOVER"

Selasa, 20 Desember 2016

Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016 pkl 20.30 s/d 24.25 wib bertempat di Pendopo Kecamatan Muntilan telah dilaksanakan Bedah Buku oleh BAMBANG TRI sang pengarang / penulis Buku yang berjudul JOKOWI UNDERCOVER Melacak Jejak Sang Pemalsu Jatidiri.

Kegiatan diikuti 11 orang diantaranya :

- PRIYO WASPODO 
- SUMANTRI AGUS MS
- RIDWAN
- MUSLIH
- ARIF

Pertemuan kali ini dilaksanakan secara spontanitas disela giat Road Show oleh Bambang Tri yg rencananya dimulai bsk pagi Selasa tgl 20 Des 2016 diwilayah kota Magelang.

Dalam kesempatan tsb sdr Bambang Tri mengungkapkan bhw:

- Saya minta ijin dan dukungan saudara sekalian untuk bisa membongkar jati diri Jokowi. Jokowi adalah anak yg lahir dari sebuah keluarga PKI yang sampai saat ini identitas Bapak dan Ibunya ditutupi secara rapi oleh sebuah kekuatan yg luar biasa.
Ada peran dari MEGAWATI, HENDROPRIYONO dan LUHUT PANJAITAN dibalik semua kejadian tsb.

- Rencanaya buku ini akan saya sampaikan kpd Panglima TNI untuk dipelajari isinya sehingga di tes kebenarannya. Apabila beliau yakin dgn fakta" yg saya tulis ini saya berharap beliau berani mengambil tindakan untuk meminta mandat kepada Presiden Jokowi untuk menyerahkan kekuasaan dibawah PANGKOPKAMTIB yang selanjutnya bertugas melanjutkan roda pemerintahan hingga masa pemilu tiba.Jadi selama sisa jabatan yg 3 tahun presiden hanya sebagai simbul negara tanpa kuasa menjalankan dan memutuskan kebijakan roda pemerintahan.

- Misi saya menulis buku ini adalah untuk membela Prabowo karena dlm pemilu kemaren sudah dipecundangi.

- saya juga pengin meluruskan bahwa Pak Harto adalah korban reformasi, pak Harto bukanlah Dalang terjadinya G 30 S PKI, justru Pak Harto benar" Penyelamat bangsa ini dari PKI.

- saya juga menantang kepada jokowi untuk menyelesaikan kasus pembohongan dan pemalsuan data identitas keluarganya sampai ke pengadilan.
Saya pengin mendapatkan kepastian hukum atas tindakan saya dlm menulis buku ini dan juga sebaliknya membuktikan bahwa jokowi telah membohongi rakyat Indonesia.

- selanjutnya sdr Bambang Tri Menyerahkan sebuah buku " JOKOWI UNDERCOVER " kepada peserta bedah buku untuk dipelajari dan diperbanyak.

- Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan lancar.

#copas sebelah..
Share this article :

2 komentar:

  1. sayang sekali yah, Jonru masih anggap bambang tri penipu

    BalasHapus
  2. Buktinya Luhut bagikan amplop Lolos dari Bawaslu

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ekspresi Bebas Arowan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger