Pemimpin Yang Gagal Faham

Senin, 16 Januari 2017

*Kata Jenderal Tito* : "STNK dan BPKB naik ribut, surat nikah 600 ribu ko' gak ada yang ribut."
*Kata Saya* : "Pajak kendaraan itu tiap tahun, nikah itu cuma sekali seumur hidup."

*Kata Jenderal Tito* : "Yang nyimpen buku Jokowi Undercover bisa dipidana."
*Kata Saya* : "Yang nyimpen kaos _Palu Arit_ dan atribut _PKI_ lainnya bisa dipidana karena PKI organisasi terlarang."

*Kata Luhut B.P* : "PSSI dilatih asing ko' gak ribut, BUMN dipimpin asing ko' ribut."
*Kata Saya* : "asing melatih sepakbola kita untuk kemajuan sepakbola bukan menandatangani kontrak menjual SDA dan aset negara kita kepada negara lain."

*Kata Mendag* : "harga cabe mahal tanam sendiri aja dirumah."
*Kata Saya* : "harga telor juga mahal apa iya saya juga harus bertelor sendiri dirumah, beras naik tanam padi sendiri dirumah. Kalau begitu hutang negara bayar sendiri juga yaa."

*Kata Jokowi* : "Kalau cabe mahal jangan dibeli."
*Kata Saya* : "Kalau jadi presiden gagal jangan diterusin."

*Kata Megawati* : "Kalau jadi orang Islam jangan jadi orang Arab."
*Kata Saya* : "kalau situ mati, nanti gak usah dibacain surat Yasin dan Tahlil ya, karena semua pake bahasa Arab, dibacainnya primbon aja yaa."

Udah gitu aja deh daripada nanti saya semakin bingung dengan statement2 Pemimpin-Pemimpin di negeri ini...
😅
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ekspresi Bebas Arowan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger